Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New 3 Match Game Penghasil Saldo Dana terbaru

New 3 match game penghasil saldo dana terbaru

Hai sobat apa kamu suka bermain game.? Jika kamu suka kebetulan sekali kamu berkunjung di halaman ini, Karena di sini saya membagikan New 3 Match Game penghasil saldo dana terbaru tercepat dan terbukti membayar, Game yang satu ini sangat asik di mainkan di tambah lagi kita bisa menghasilkan saldo dana untuk tambah tambah uang jajan.

New 3 match adalah game yang bertajuk buah dan sayur yang di mana di setiap level yang kita lewati akan serasa menyenangkan, di tambah lagih grafik dan fiturnya yang memanjakan mata tidak hanya itu fiturnyapun lumayan sangat sangat berguna banget buat kita yaitu fitur penarikan koin menjadi saldo dana.

Bagaimana cara bermain game ini, Cara bermainnyapun cukup mudah kamu cukup unduh dari link yang sudah di sediakan di bawah kemudian install dan buka aplikasinya terus mainkan lewati level yang cukup menantang, hibur diri dengan bermain game ini dan hasilkan koin yang bisa kamu tarik ke saldo dana.

Bagaimana cara mendapatkan koin, Cara mendapatkan koinyapun cukup mudah kita cukup dengan memainkan dengan cara pilih tiga kotak dengan gambar dan jenis sayuran yang sama lakukan terus sampai habis untuk lanjut ke level berikutnya, di setiak level kita akan di beri hadiah berupa koin, Kumpulkan koin sebanyak banyaknya dan tukarkan menjadi saldo dana.

Bagaimana cara penarikannya, Cara penarikannyapun cukup mudah jika koin sudah terkumpul banyak saatnya kita melakukan penarikan dengan cara klik logo koin dolar di atas kemudian pilih nominal sesuai jumlah koin, lanjut isikan nomor akun dana kamu dan yang terakhir klik tarik jika sudah tunggu beberapa detik uang akan masuk ke saldo dana kamu.

Bagimana kamu tertarik untuk mendapatkan saldo dana dari game ini.? Jika iya yu langsung saja unduh gamenya dari link di bawah ini, selamat bermain dan semoga kamu yang paling banyak mendapatkan uang dari aplikasi game ini.

DOWNLOAD

Tips: Rajin rajinlah bermain dan jangan lewatkan kesempatan pemberian hadiah untuk kamu agar kamu bisa mengumpulkan koin lebih cepat agar segera di tarik ke dana kamu, Dan Masukan kode ini: 1202882353 Ke menu aktifitas untuk mendapatkan koin tambahan.

Catatan: Syarat dan ketentuan yang berlaku dalam game tersebut sepenuhnya milik pengembang game itu sendiri, Jika ada perubahan ataupun hal lain yang berubah dan tidak sesuai dengan artikel ini, Sepenuhnya bukan kesalahan ataupun tanggung jawab admin di sini..

Terimakasih sudah berkunjung, Semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat, jika kalian suka dengan artikel ini saya minta dukungannya dari sobatku semua untuk share halaman ini ke teman media sosial yang kami miliki..