Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New Ocean Match Game Penghasil Saldo Dana Terbaru

New ocean match game penghasil saldo dana

Hai sobat, Apa kamu suka bermain game.? Jika iya benar sekali kamu mengunjungi halaman ini, Karena di sini saya membagikan sebuah game yang asik di mainkan, Tidaka hanya asik kamu juga bisa mendapatkan saldo dana dari bermain game ini, Tentu seru, Menyenangkan Dan asik bukan jika kita bermain game seru seruan sambil mendapatkan penghasilan dari game ocean match ini.

Ocean match adalah sebuah aplikasi game yang baru baru ini sedang rame di bicarakan, Bagaimana tidak karena game ini yang asik di mainkan fitur dan grafiknya sangat memanjakan mata dan juga yang paling penting bisa menghasilkan saldo dana, Yu tunggu apalagi Unduh dan mainkan sekarang.!

Apa itu ocean match.? Ocean match adalah game klasik bernuansa aneka binatang binatang laut yang indah di dalam game ini, Ada banyak level yang bisa kamu lewati dalam bermain permainan ini dan ada fitur paling penting dan spesial di dalamnya yaitu menu penarikan saldo dana untuk penukaran koin menjadi saldo dana.

Bagaimana cara bermainnya.? Unduh dan install game ocean match ini dari link yang sudah di sediakan di bawah, Kemudian buka gamenya, Kumpulkan tiga kotak dengan cara klik kotak dengan gambar yang sama, setelah terkumpul tiga kotak, kotak tersebut akan hilang Dan lakukan terus seperti itu sampai kotak habis dan lanjut ke level berikunya yang lebih sulit.

Cara mendapatkan koin: Untuk mendapatkan koin kamu harus bisa menghabiskan kotak di setiap beberapa kali mengumpulkan kotak kamu akan di beri hadiah, Hadiah dapat kamu ambil dengan cara klik ambil kemudian kamu akan di suruh melihat iklan sebentar, setelah selesai koin kamu akan bertambah, Sering seringlah bermain agar koin kamu cepat terkumpul banyak dan dapat kamu tarik ke saldo dana kamu, semakin banyak koin semakin besar pula saldo dana yang akan kamu terima.

Cara penarikan koin ke Dana: Setelah koin terkumpul banyak, Saatnya melakukan penarikan dengan cara klik logo koin dolar bulat, Kemudian pilih nominal yang sesuai jumblah koin yang telah kami peroleh masukan nomor akun dana kamu kemudian klik Tarik, Setelah itu kamu tidak perlu menunggu lama hanya beberapa detik saja saldo dana kamu otomatis bertambah.

Tips: Sering seringlah bermain dan jangan lewatkan hadiah di dalam bermain, Karena semakin sering bermain maka kamu akan sering mendapatkan hadiah di setiap level untuk mendapatkan koin semakin banyak dan saldo dana kamu semakin besar, Untuk itu jangan lewatkan kesempatan ini, Yu Coba bermain dan unduh game dari link di bawah ini.

DOWNLOAD

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini semoga apa yang di sampaikan dapat di mengerti dan dapat bermanfaat buat teman teman, Dan jangan lupa jika kalian suka dengan postingan ini tolong bantu share ke media sosial yang kamu punya.